Kamis, 30 Oktober 2014

BTS FANFICTION - Star Romance
























Title     : Star Romance
Author/twitter : taemaki (wattpad: @taemaki)
twitter  : @Imah_Kim
Cast     : Kim Taehyung / V (BTS) | Ahn Chae Ri (OC)
Genre   : Romance, fluff
Rating  : T
Length : Oneshoot
Disclaimer       : cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri, mohon maaf jika memiliki kesamaan yang tidak disengaja.. DON’T BE A PLAGIARIST!!


-

“V-ssi bagaimana dengan tipe idealmu?”
“hmm.. aku tak memiliki tipe khusus, aku harap seorang wanita yang baik dan tentu sopan”
“weheee...”, seru lainnya
Percakapan wawancara di sebuah radio ini mampu membuat siapa saja yang mendengarnya tersenyum, terutama A.R.M.Y (sebutan fans BTS). Pesona itu bahkan tak luput menyilaukan gadis bernama Ahn Chae Ri, iya tersenyum lebar saat mendengarkan jawaban salah satu anggota BTS yang bernama asli Kim Tae Hyung tersebut.
“apa-apaan.. dulu saat baru pertama debut, ia mengatakan bahwa tipe idealnya adalah wanita yang akan terlihat cute disetiap harinya. Kenapa tiba-tiba dia merubahnya”. Dengus Chaeri
Setelah sebelumnya tersenyum, entah apa yang membuatnya tersentak dan malah mendengus kesal seperti itu. Bahkan Hyo Sun, teman Chaeri yang sedari tadi menemaninya makan siang ini tampak bingung dengan tingkah Chaeri.
“kau kenapa?”, tanya Hyo Sun dengan tampang penasarannya
“anni..”, jawab Chaeri cepat kemudian menyedu jus nya cepat
“bukannya kau tak menyukai BTS? Lalu kenapa kau begitu perduli dengan wawancara itu? Apakah sekarang kau sudah beralih menyukai mereka?”, terka Hyo Sun penuh semangat
“apa-apaan itu..? ehmm.. aku.. aku masih setia dengan Baekhyun ku..”, elak Chaeri
“hmmm.. oh iya, apakah kau sudah dengar jika fans mengatakan Baekhyun dan V di BTS itu mirip? Mereka terlihat lucu..”, antusias Hyo Sun menjelaskan dengan mulut yang terisi makanan
“ya..., benarkah?”,
“kau kenapa? Dari tadi tingkahmu agak berbeda. Apa ada sesuatu yang tak ku ketahui?”, tanya Hyo Sun menyelidik
                Chaeri segera menggapai handphone nya dimeja yang terlihat memiliki satu pesan, tanpa menghiraukan pertanyaan Hyo Sun. Chaeri berdiri dan mulai mengemasi tasnya,
                “kau mau kemana?”, tanya Hyo Sun yang masih melanjutkan makannya
                “aku, harus pergi duluan. Kau lanjutkan saja, biar aku yang bayar”, jawab Chaeri kemudian pergi.
~~
Dengan setumpuk buku diatas meja dan headset yang tersemat ditelinga, Chaeri asyik membalik buku bacaannya. Setelah meninggalkan sahabatnya makan, ternyata ia malah duduk dipojok perpustakaan sambil membaca buku. Namun ini sebuah kemajuan dihidup Chaeri, sudah 2 bulan ini ia rajin mengunjungi sebuah perpustakaan kecil dan tua ini. Tak banyak memang pengunjung perpustakaan ini dan buku-buku yang dimiliki juga tak selengkap perpustakaan yang ada dikampusnya. Tapi, Chaeri memiliki alasannya sendiri, mengapa menyukai perpustakaan ini.
“Ahn Chae Ri-ssi”, suara seorang pria berbisik ditelinga Chae Ri
Chaeri tak sedikitpun marah, ia malah tersenyum lebar karena mengenal betul pemilik suara ini. Chaeri berbalik dan langsung memeluk pria tersebut.
“aku merindukanmu”, ucap Chaeri lirih ditelinga pria dengan rambut merah bata tersebut
“nado~ noona..”, balas pria itu, sambil memeluk Chaeri erat.
“apa? Noona? Kau ingin merasakan tinjuku”, ucap Chaeri melepaskan pelukan Taehyung
“Kau Chaeriku”, bisik Taehyung. “milikku”, lanjutnya sambil mengusap pucuk kepala Chaeri
Sudah 2 bulan Chaeri dan prianya ini menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih rahasia. Mengapa dikatakan rahasia? Karena kekasihnya adalah seorang idol star, Kim Tae Hyung.
Dulu, saat sekolah menengah Chaeri adalah anak yang ditakuti, bahkan oleh anak lelaki sekalipun, semua itu karena keahliannya dalam berkelahi. Suatu hari, saat sebelum kelulusan, tepatnya di white day terakhirnya di sekolah menengah Chaeri ingin memberikan sebuah coklat kepada ketua kelas dikelasnya yang sudah sejak dulu ia sukai. Namun sayang, coklat yang Chaeri siapkan malah tertinggal di mobil yang biasa mengantarnya sekolah dan saat itulah pertama kali ia mengenal Kim Tae Hyung, kekasihnya.
*FLASHBACK
                “ini coklatmu..”, ucap Taehyung tiba-tiba
                “ini coklatku.. kenapa bisa ada denganmu?”, ucap Chaeri kaget
“tadi supirmu menitipkan ini padaku”, jelas Taehyung
“sini..”
“berterimakasihlah..”, ucap Taehyung sambil melipat tangan didada
“kau dari kelas mana? Aku Ahn Chae Ri dari kelas 9-A. Apa kau tak mengenalku? Mustahil”, tatap Chaeri meremehkan
“aku Kim Tae Hyung dari kelas 8-B. Memangnya apa hebatnya seorang Ahn Chae Ri dengan roknya”, ejek Taehyung mendekat
“kau ini..”, seru Chaeri sambil mengangkat sebuah kepalan tangan
Taehyung tak menggubris ancaman Chaeri, ia malah menunjukkan expresi datarnya.
                Chaeri yang merasa diremehkan, geram. Ia maju mendekati Taehyung, hendak memberikan sebuah tinjuan, “Kyaa!!!”,
Chu~
Si ceroboh Chaeri tersandung oleh tali sepatunya yang tak terikat dengan benar. Sialnya, bukan memberi Taehyung sebuah tinjuan, malah bibir mereka saling bersentuhan sekilas kemudian jatuh menindih Taehyung.
                “apa ini yang kau maksud memberi pelajaran?”, tanya Taehyung diiringi senyum liciknya. “jika memang ini pelajarannya, kenapa kau harus menodai adik kelasmu ini?”, goda Taehyung sambil menatap Chaeri yang begitu dekat dengannya.
Perlahan Chaeri bangkit, tanpa berkata apapun. Matanya mulai berkaca-kaca, perlahan jatuh tak terbendung. Taehyung mulai panik melihat Chaeri yang tiba-tiba menangis, apakah ia salah bicara sehingga Chaeri menangis.
                “kau kenapa.. ? uljima..”, ucap Taehyung mencoba menenangkan Chaeri
Bukannya malah berhenti, tangis Chaeri menjadi-jadi. Suara langkah kaki kian mendekati kelas, Taehyung menarik Chaeri tiba-tiba dan menyekap mulut Chaeri. Taehyung tak ingin ada orang yang salah paham melihat dirinya dan Chaeri berdua didalam kelas. Memang tak ada aktivitas belajar hari ini, karena semua guru dan murid berkumpul di aula sekolah, melakukan acara perpisahan.
                “Chaeri-ssi kenapa kau menangis?”, tanya Taehyung dengan suara lirih
                “ciuman itu..”
“ah.. yang tadi itu, bukan sebuah ciuman. Tapi ketidak sengajaan, maafkan”, jelas Taehyung kikuk
“tapi bibir kita saling bersentuhan..”, ucap Chaeri dengan polosnya
“sudah ku bilang itu bukan ciuman”
“itu ciuman pertamaku”, kata Chaeri tersedu
Chu~
Sangat tiba-tiba Taehyung menarik Chaeri dan mendaratkan ciuman dibibir manis Chaeri. “ini baru ciuman pertamamu”, bisik Taehyung pada Chaeri
Chaeri terperangah, ia masih tampak terkejut dengan apa yang dialaminya barusan bersama Kim Tae Hyung, seorang adik kelas yang tak pernah terdengar namanya sebelumnya tapi sekarang ia malah menjadi ciuman pertama Chaeri.
            “aku pergi dulu..”, ucap Taehyung berbalik hendak meninggalkan kelas
“ya!! Anka!..”
“wae..”, Taehyung mengurungkan niatnya
“nae joahaeyo..”, ucap Chaeri tiba-tiba sambil memberi Taehyung coklat yang dimilikinya
Setelah kejadian itu, mereka tak pernah saling bertemu. Karena Chaeri pindah dan melanjutkan sekolahnya dikota lain.
#FLASHBACK END
Setelah Kim Tae Hyung debut menggunakan namestage V bahwa itu adalah Kim Taehyung ciuman pertamanya. Tapi Chaeri membencinya, karena selama ini Taehyung tak pernah sekalipun mencarinya atau bahkan menghubunginya, padahal ia sudah menyelipkan nomor handphone nya di coklat yang ia berikan kepada Taehyung terakhir kali.
Setelah lama tak bertemu, Chaeri memutuskan untuk menerima ajakan temannya Hyosun pergi ke sebuah Fanmeet yang diadakan Taehyung dan kawan-kawan. Disana, saat ia mendapat giliran untuk melakukan highfive dengan Taehyung, Taehyung mengenalinya dan mulai menghubunginya setelahnya. Disitulah mereka memulai lembaran baru, meski diawal sulit bagi Taehyung untuk menjelaskan apa yang telah terjadi. Jika Taehyung tak menghubungi Chaeri bukan karena mengabaikan prasaan Chaeri, tapi karena setelah kejadian itu. Sebenarnya Taehyung ingin menghubungi Chaeri, namun Taehyung tiba-tiba saja mendapat telepon dari sebuah agensi tempatnya mengikuti audisi sebelumnya dan setelahnya dikarenakan peraturan Trainee yang ketat membuat Taehyung sulit untuk mengurusi kehidupan pribadinya.
Semua penantian panjang itu kini terbalaskan, karena kini mereka telah bersama dan saling mencintai.
“Saranghae Kim Tae Hyung”, bisik Chaeri manja sambil bersandar pada taehyung
“nado~ nuna..”, balas Taehyung menggoda
“mwo!! Nuna..??! nugu..?”, dengus Chaeri kesal karena malu dipanggil Nuna oleh pacarnya sendiri
“ah~ saranghaeyo~ Ahn Chae Ri”, bisik Taehyung lembut sambil mengusap kepala Chaeri pelan.


-FIN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar